Welcome to Horasianblogspot

Sabtu, 22 Desember 2012

BERSUKACITALAH

Sobat, terpikirkah kita untuk tindakan pertama memilih bersukacita pada saat kita mengalami hal yang menyakitkan, apa lagi menyangkut harga diri? Mungkin kita semua gagal dalam hal yang satu ini, kenapa? karena pasti survey membuktikan banyak yang meresponi kesakitan yang di alami daging terlebih dahulu, alias menjawab emosi jiwa yang membara, setelah itu berpikir mencari sukaita yang telah hilang.
               Sobat, Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk tetap bersukacita dalam keadaan apapun, dan sukacita itu hanya kita dapatkan didalam Tuhan Yesus sendiri, seperti di dalam Yohanes 15:15b berkata : "....Barangsiapa tinggal didalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab diluar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa." Tuhan Yesus menjamin kita akan akan penuh dengan sukacita apabila kita mau tinggal didalam DIA dan DIA tinggal didalam hidup kita: " Semuanya itu Ku-katakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada didalam kamu, dan sukacitamu menjadi penuh." (Yohanes 15:11)
                Padamkan amarah, iri hati, dll..., karena dosa sedang mengintip di depan pintu, pilihlah SUKACITA sebelum EMOSI sesaat meledak !!!! karena emosi sesaat merugikan diri sendiri, dan tidak ada keuntungan apapun untuk diri sendiri.

Matius 5:1-12
"Bersukacita dan bergmbiralah, karena upahmu besar di sorga,..." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar