Welcome to Horasianblogspot

Kamis, 06 Desember 2012

KASIH NATAL


Seorang wanita sering diperhadapkan dengan dilema kehidupan yang menantang mereka untuk berbuat lebih mengasihi keluarganya. Ketika anak, suami atau sanak saudara sakit, wanita harus dengan sabar menjaga, merawat tanpa pamri. Hal itu menjadi sangat umum di dengar, tetapi jika mereka menolong tetangga atau orang lain, bahkan orang yang tidak disukainya, sangat jarang dilakukan.
Yesus mengajarkan bahwa sebagai anak Allah kita harus berbuat lebih bagi sesama. Lebih dari biasa. Dunia mengajarkan: kasihilah saudaramu, bencilah musuhmu. Yesus mengajarkan: kasihilah juga
musuhmu. Dunia mengajarkan balas dendam jika perlu. Di bulan Natal ini Yesus mengajar kita supaya mengalah dan mengampuni. Dunia mengajar kita berbuat baik kepada orang yang berjasa pada kita. Yesus mengajar kita untuk berbuat baik, bahkan terhadap musuh. Mengapa demikian?
Karena Bapa kita begitu murah hati. Jadi, biarlah Natal kali ini kita harus dapat menunjukkan kemurahan hati Bapa kepada orang lain. Di tengah dunia yang kasihnya penuh hitung-hitungan, Yesus mengajak kita menunjukkan kasih yang habis-habisan.
Tidak cukup bagi kita untuk mengasihi orang “sedang-sedang saja.” Kita perlu berbuat lebih. Pikirkanlah orang-orang yang akan Anda jumpai hari ini. Renungkan, bagaimana saya bisa menunjukkan Kasih Natal dengan lebih lagi?
KASIHILAH ORANG LAIN DI ATAS RATA-RATA SUPAYA KASIH ANDA BENAR-BENAR TERASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar