Welcome to Horasianblogspot

Selasa, 08 Januari 2013

Waktu

Semakin hari kita sering merasa bahwa waktu semakin cepat berlalu. kita pergi ke kantor di pagi hari buta, menjalani semua aktivitas tiba-tiba jam menunjukkan pukul 5 sore. kita pulang, bermacet-macet ria di jalan, tiba di rumah sudah malam, Anda tak punya banyak waktu lalu istirahat. Hari pun terus berganti tanpa Anda sadari.

Sedemikian cepatnya waktu berganti, kehidupan kita terus bertambah tua. Sebuah nasihat yang sering kita dengar, semakin bertambahnya usia kita maka semakin berkurang jatah kehidupan kita di dunia ini. Alangkah singkatnya waktu. Bayangkan bila waktu yang singkat ini kita buang-buang untuk hal yang tak berguna atau kita habiskan untuk sesuatu yang kita sendiri tidak suka melakukannya.

Betapa berharga dan terbatasnya waktu kita, setiap detik yang kita buang berarti kita menyia-nyiakan kehidupan kita.

Manfaatkanlah setiap waktu yang kita miliki saat ini kawan. Jangan sia-siakan untuk terperangkap dalam dogma-dogma atau kepalsuan demi membuat image mengejar apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Hiduplah sesuai dengan panggilan jiwamu dan ikuti intuisi hatimu. Bijaksanalah dalam keputusanmu, sebab kau tidak bisa mengulang waktu yang terbuang.have a nice day and god bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar