Welcome to Horasianblogspot

Jumat, 12 April 2013

Berseru pada Tuhan

Tuhan dekat pada setiap orang yg berseru kepadaNya pada setiap orang yang berseru kepadaNya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka
 Mazmur 145:18-19

Berseru kepada Tuhan, sama dengan berdoa dengan serius. bukan cuma berbisik saja. apakah saudara termasuk orang yang setia berdoa ?  apakah saudara hanya berdoa sekali sekali kalau lagi kepepet. apakah saudara pernah mendoakan suatu pokok doa sampai bertahun tahun ? hanya saudara yg dapat menjawabnya dengan tulus.
 
setiap kali saudara berseru dan berteriak kepada Tuhan. maka wajah saudara muncul pada layar monitor Tuhan di surga. Pernahkah saudara berdoa- saking seriusnya sampai menangis ? Tuhan tidak mempersoalkan apakah saudara menagis atau tidak ketika berdoa, tetapi yang terpenting adalah apakah saudara benar benar serius dan setia berdoa atau tidak.

ketiak saudar berdoa dengan serius, maka mata saudara tertuju kepada Tuhan yang didalam tanganNya terletak apa saja yang sedang saudara minta dan harapkan. ketika saudara perlu uang, jangan mengarahkan mata saudara kepada lembaran uang, melainkan arahkan mata saudara kepada tangan Yesus yang penuh berisi uang. 

Doa: Allah Bapaku ayng mendengarkan doaku, aku mau berdoa dengan serius, dengan tulus hati dengan mata yang tertuju kepadaMu. berikan kepadaku hati yang setia untuk berdoa senantiasa. dalam nama Yesus. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar