Welcome to Horasianblogspot

Jumat, 22 Maret 2013

BERSYUKURLAH

Semakin hari, Tuhan selalu mengingatkan kita dengan hal bersukacita dan mengucap syukur. Apakah Karena sifat manusia yang selalu merasa kurang puas, khawatir ataupun cemas dengan hidupnya???
Lihat saja, orang kaya yang memiliki semuanya tapi merasa kurang nyaman/kurang sukacita, karena apa? Karena kekayaannya, dia takut/cemas/khawatir kalau suatu saat hartanya hilang dan membuat hidupnya menjadi tidak tenang, begitu juga dengan orang miskin yang selalu khawatir dengan hidupnya karena apa? Karena memikirkan kebutuhan sehari-hari seperti makanan ataupun tempat tinggal. Jadi intinya saat ini semua orang termasuk orang percaya pun sering diganggu dengan masalah dunia in.
Lihat kembali Mat 6 : 25
Belajarlah menjadi anak Tuhan yang selalu mengucap syukur, tidak khawatir akan apapun dan selalu memberikan damai untuk sekitar kita. (BUKAN sebaliknya ya). Ingat ya kita hidup karena berkat dari Tuhan dan nantinya Tuhan melihat kita dari kepercayaan kita pada-Nya dan tanggung jawab serta peran kita selama kita ada didunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar