Welcome to Horasianblogspot

Jumat, 03 Agustus 2012

BUKAN JATUH BANGUN

Bnyk dr kita sepertinya sering mengalami jatuh bangun, terutama dlm iman kita kpd Tuhan, bnyk alasan yg menyebabkan hal itu, namun pertanyaannya, maukah kita keluar dr keadaan kita itu?

Jika mau, marilah kita ubah dulu cara pandang kita terhadap diri kita sendiri, iblis tidaklah pandai menuduh, namun dia konsisten menuduh, dia hanya menuduhkan yg itu-itu juga, sbb dia hafal kelemahan manusia.

Marilah kita miliki hikmat Allah, maka kita bisa keluar dr keterpurukan akibat jatuh bangun dlm iman kita. Cara pandang kita hrs diubah, kita bukanlah sering jatuh bangun, namun hanya. "JATUH SEKEJAP - TAPI SELALU CEPAT BANGUN & MJD LBH KUAT DARI SEBELUMNYA"

Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana. - Amsal 24:16

Jgn kita terpuruk & kita malah dimanfaatkan oleh iblis dgn memasukkan perasaan Self Pity (Mengasihani diri sendiri) ini yg akan merusak & menghancurkan semangat hidup kita, & kita yg akan rugi

Janganlah bersukacita atas aku, hai musuhku! Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku. - Mikha 7:8

Jika kita dapat, jgn sampai tersandung jatuh, buka mata hindarilah batu sandungan, namun jika kita jatuhpun, jgn kecewa selalu ada harapan besar bahkan utk bangkit mjd LEBIH KUAT dr sebelumnya.

God always be there for you to help you get up and lift you high, even in your lowest time in your life. Rom 8:28

PEMENANG SEJATI BUKANLAH MRK YG TDK PERNAH TERJATUH
TETAPI MRK YG TDK PERNAH TINGGAL DIBAWAH!
BE UNBEATABLE-MAN!

PERAIH SUKSES SEJATI BUKANLAH MRK YG TDK PERNAH GAGAL,
TETAPI MRK YG TDK PERNAH MENYERAH!
BE UNSTOPABLE-MAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar