Welcome to Horasianblogspot

Jumat, 10 Agustus 2012

Penyertaan Allah


Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Ibrani 13:5
Kadang kita merasa sendirian. Kadang kita merasa ditinggalkan. Tidak teman, tidak ada saudara. Semua yang kita kasihi menjauh bahkan orang-orang yang pernah kita tolongpun tidak mendekat. Perasaan demikian akan semakin menggelisahkan saat kita tidak merasakan kehadiran ALLAH. Seakan ALLAH begitu jauh meninggalkan kita. Seakan ALLAH murka kepada kita atu tidak lagi mengasihi. Namun sesungguhnya itu hanya merupakan suatu perasaan saja. Sebab Firman Allah menyatakan bahwa Allah sekali-kali tidak akan membiarkan kita, dan IA sekali-kali tidak akan meninggalkan kita. Itu janji-NYA, dan IA setia kepada janji-NYA.
Saat kekurangan, kelaparan, banyak masalah, saat jatuh, saat kegagalan, perasaan ditinggalkan itu akan muncul. Namun janganlah hidup menurut perasaan, hiduplah sesuai dengan iman, yaitu apapun yang terjadi, sekali-kali Allah tidak akan membiarkan kita dan sekali-kali, ALLAH tidak akan membiarkan kita, itulah janji-NYA. Amin.
( Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar